Home » Kesaksian » Budidaya Lele Meningkat dengan Produk NASA (Magelang)

Budidaya Lele Meningkat dengan Produk NASA (Magelang)

Video

Kesaksian Bpk. Zainudin pemilik tambak lele yang beralamat di Mertoyudan, magelang – Jawa Tengan yang sudah merasakan adanya peningkatan hasil produksi lele setelah menggunakan Produk NASA.

Dengan Luas Kolam : 800 m2 dengan jumlah bibit yang di tebar: 35.000 ekor ukuran 3-5 cm.

Pemakaian TON dilakukan pada:

  • Sebelum bibit ditebar
  • Umur 20 Hari
  • Umur 40 Hari
  • Masing-masing 250 g TON untuk 800 m2

Pemakaian Produk Nasa seperti Viterna, POC Nasa, dan Hormonik masing-masing 1 botol, dicampur menjadi satu larutan terlebih dahulu.

Cara Pemakaian Produk Nasa

Ambil 1 tutup campuran / larutan 3 produk tersebut diambil 1 tutup botol 10 cc kemudian campurkan dengan pakan sebanyak 5 kg.

Manfaat Penggunaan Produk Nasa

Dari sisi kesehatan pada musim kemarau panjang dan pergantian air sulit, dan sebelum memakai produk Nasa angka kematian bisa mencapai 10%. Dalam Kondisi musim yang sama, setelah memakai produuk Nasa angka kematian di bawah 3%.

Selain angka kematian yang menurun, pemakaian produk Nasa juga dapat mempercepat pertumbuhan lele, dengan bukti dari bibit ukuran 3 – 5 cm dalam waktu 51 hari sudah mencapai 14 ekor per kg.

Segi Penghematan Pakan

Dari pengalaman Bpk. Zainudin dari bibit ukuran 3 – 5 cm yang dipelihara sampai ukuran konsumsi ( 8-10 ekor/kg ) sebelum memakai produk Nasa tiap 1000 ekor menghabiskan pakan 1 1/2 sak ( 45 kg ) sehingga untuk 35.000 ekor menghabiskan 52,2 sak pakan, tetapi setelah menggunakan Produk Nasa sampai menjelang ukuran konsumsi per 1000 ekor baru menghabiskan pakan kurang dari 1 sak ( 30 kg ) untuk 35.000 bibit habis 35 sak pakan.

Dengan kesimpulan penggunaan produk nasa selain mampu mempercepat waktu pemeliharaan dan meningkatkan hasil panen lele, produk nasa juga mampu mengurangi jumlah penggunaan pakan.

Demikian video Budidaya Lele Meningkat dengan Produk Nasa dengan hasil yang luar biasa.

Lebih Baik Mencoba dan Gagal !! daripada Tidak Mencoba Sama Sekali !!

Salam Sukses…Mitra Nasa..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *