Home » Video » Manual HPT – Natural Metilat Lem NASA

Manual HPT – Natural Metilat Lem NASA

Video

Dalam berbudidaya tanaman keberadaan hama merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi dan mengganggu usaha kita untuk mencapai produktivitas yang tinggi, oleh karena itu perlu adanya upaya-upaya untuk mengendalikan salah satunya adalah teknik pengendalian hama secara mekanik yaitu dengan memasang perangkap hama dengan teknologi yang ramah lingkungan dengan menggunakan Natural Metilat Lem.

Metilat Lem merupakan produk pengendali hama organik yang efektif, efisien serta ramah lingkungan. Metilat Lem sangat baik untuk mengendalikan hama seperti :

  • Hama Lalat Buah ( baik jantan maupun betina )
  • Serangga-serangga terbang kecil seperti ( kutu, thrips, dll )

Metilat Lem dapat digunakan untuk pengamatan tingkat serangan hama – hama tersebut, metilat lem dapat mengendalikan hama sasaran secara tepat, mudah diaplikasikan dilapangan, dan tidak membunuh musuh alami dan tidak mencemari lingkungan.

Cara Penggunaan Natural Metilat Lem

Pertama-tama Metilat Lem dioleskan secukupnya pada kertas, papan, plastik, atau botol bekas. Kemudian pasangkan plastik atau papan yang sudah di olesi metilat lem di dekat tanaman atau dilahan pertanian. Pemasangan perangkap di lahan sekitar 15 sampai 25 titik/hektar atau jarak antar titik perangkap sekitar 10-20 meter. Dengan pemasangan seperti itu cukup membutuhkan 1 botol Metilat Lem/ha.

Demikian video Manual HPT-Natural Metilat Lem semoga bermanfaat dalam mengatasi masalah hama terbang pada tanaman Anda.

Salam Sukses…Mitra Nasa…!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *