Home » Info Nasa » Info Kesehatan » Penyakit Kista Dan Cara Pengobatannya

Penyakit Kista Dan Cara Pengobatannya

Penyakit Kista Ovarium

Kista Ovarium ( rahim ) adalah penyakit yang paling banyak ditemukan pada wanita yang menjelang masa menopause, pasca menopause. Kista rahim merupakan tumor jinak yang bentuknya seperti kantung kecil yang berisi cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium (indung telur) wanita. Beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri di daerah perut atau perut bagian bawah, Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya.

Jika kista tumbuh di dalam rahim selama kehamilan maka dapat menyebabkan komplikasi serius karena dapat terjadi gangguan pertumbuhan janin yang akhirnya mengakibatkan abortus, kematian dalam rahim.

Untuk mengetahui keberadaan penyakit kista yang pasti hanyalah dengan prosedur medis dengan menggunakan sinar x maupun USG. Kista tidak dapat ditemukan dengan mata telanjang karena keberadaannya di dalam ovarium, namun beberapa gejala berikut ini sedikit banyak membantu untuk mengetahui apabila terdapat kista di dalam ovarium

Berikut Ciri-ciri wanita yang terserang penyakit kista:

  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

Nah bagaimana? Apakah anda mempunyai ciri-ciri seperti yang kami jabarkan di atas? Dalam pembahasan kita tentang ciri-ciri penyakit kista dan solusi pengobatan kista secara herbal, berikut kami berikan solusi terbaik penyembuhan penyakit kista dari PT Natural Nusantara. Berikut paket pengobatan Kista dari Natural Nusantara yaitu Natural Lecithin, Natural Crystal X, dan Natural Royal Jelly.

1. Natural Crystal X (NCX)

Natural Crystal X diformulasikan dari bahan-bahan herbal dan mineral alami tanpa takut terjadi efek samping negatif pada kesehatan organ kewanitaan Anda. Crystal X mengandung mineral dan daun sirih yang memiliki fungsi sebagai antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri penyebab keputihan, membantu mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya penyebab keputihan seperti virus, bakteri, jamur, menghilangkan bau tak sedap, menormalkan keseimbangan PH organ intim.

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Basahi Crystal X dan masukkan ke dalam Miss V sedalam 4 cm, putar perlahan dalam 10 hitungan.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air. Setelah dilap dengan kain kering yang bersih dan simpan ditempat kering.
  • Digunakan pagi dan sore hari setelah mandi
  • Dipakai rutin 2-3 bulan pemakain, dalam waktu 5-10 hari kotoran-kotoran pada dinding rahim maupun pada Miss V, darah kotor seperti gumpalan-gumpalan hitam akan keluar dengan sendirinya termasuk kista dan myom.

2. Natural Lecithin (LCT)

Natural Lechitin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi kanker. Natural Lecithin mengandung cholin yang akan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Aturan pemakaian: dikonsumsi 5 hari habis dengan dosis 2 sendok makan pagi dan siang sebelum makan malam atau sebelum tidur apabila dirasa kurang bisa tambah 1-2 botol lagi.

3. Natural Royal Jelly (NRJ)

Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat,insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly. Kandungan dalam Royal Jelly yang akan mempercepat masa penyembuhan suatu penyakit.

Aturan pemakaian: isi 30 kapsul dokonsumsi 5 hari habis dengan dosis 2 kapsul  pagi dan siang sebelum makan malam atau sebelum tidur apabila dirasa kurang bisa tambah 1-2 botol lagi.

Demikian pengetahuan tentang penyebab dan cara mengobati penyakit kista dengan produk kesehatan herbal yang aman dan dengan biaya yang lebih sedikit dibandingkan dengan prosedur medis yaitu operasi.

Catatan :
Sebagai pencegahan !! Produk herbal nasa juga bisa anda gunakan untuk menghindari terjadinya penyakit kista. Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati !!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *