Home » Info Nasa » Produk NASA Untuk Budidaya Ikan Lele

Produk NASA Untuk Budidaya Ikan Lele

penggunaan-produk-budidaya-ikan-lele-mitranasa

PT. Natural Nusantara memberikan pedoman penggunaan Produk Nasa organik peternakan yang mengedepankan aspek kuantitas, kualitas, dan kesehatan (K3) untuk meningkatkan hasil panen budidaya Ikan Lele dan cara menggunakan produk-produk tersebut.

Penggunaan Produk NASA

Perlakuan pupuk TON (Tambak Organik Nusantara). Untuk mengembalikan kesuburan lahan serta mempercepat pertumbuhan pakan alami/plankton dan menetralkan senyawa beracun, lahan perlu diberi perlakuan pupuk TON dengan dosis 5 botol/ha untuk tambak yang masih baik atau masih baru dan 10 botol TON untuk areal tambak yang sudah rusak. Caranya masukkan sejumlah TON ke dalam air, kemudian aduk hingga larut. Siramkan secara merata ke seluruh areal lahan tambak.

Untuk meningkatkan pertumbuhan ikan lele, perlu penambahan nutrisi lengkap dalam pakan. Untuk itu, pakan harus dicampur dengan VITERNA Plus dan POC NASA yang mengandung mineral-mineral penting, protein, lemak dan vitamin dengan dosis 5 cc/kg pakan untuk umur dibwah 60 hari dan setelah itu 10 cc/kg pakan hingga panen.

Manfaat VITERNA + POC NASA

Meningkatkan nafsu makan ternak sehingga cepat panen & mengirit pakan, mencegah stres, ternak sehat, tahan penyakit, kotoran tidak berbau, angka kematian sangat rendah, menghasilkan daging berkualitas tinggi karena rendah kolesterol, mempercepat pertumbuhan ternak.

Demikian pengetahuan penggunaan produk nasa yang bisa di aplikasikan kedalam budidaya ikan lele semoga bermanfaat dan meningkatkan hasil panen ikan lele di indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *